Rabu, 26 Desember 2012

Zopo Leader Max Hp Android 5.7 Inci QUAD CORE & Kamera 13Mp Meluncur di Cina Pertengahan Desember 2012



Anda mungkin pernah mendengar Xiaomi, Meizu atau Oppo yang akan segera merilis Oppo Find 5, ponsel Android FULL HD made in China di mana ketiganya merupakan produsen ponsel yang cukup sukses di negara tirai bambu. Nah ternyata produsen ponsel di sana memang jumlahnya bejibun namun mereka saling berlomba-lomba menyajikan ponsel yang canggih dan menarik bagi masyarakat.






Kali ini kami mendapati bahwa ada salah satu produsen ponsel Cina bernama Zopo akan merilis tak lama lagi (kira-kira pertengahan Desember 2012) ini sebuah ponsel super yang tak kalah hebat dibanding Samsung Galaxy Note 2 tapi dengan harga bisa-bisa tak sampai separuhnya.
Tipe ponsel tersebut lengkapnya adalah ZOPO ZP900+ Leader Max yang akan menggunakan layar 5.7 inci resolusi HD 720p dengan prosesor 1.3 Hz quad core  MT6589 CPU buatan MediaTek, memori 1GB (mungkin 2GB juga), kapasitas penyimpanan 16GB, serta kamera belakang beresolusi 13Mp dengan OS Android 4.1 Jelly Bean.
Harga Zopo Leader Max diperkirakan 1600 Yuan ($256)  atau sekitar 2.5 juta rupiah (tidak sampai separuh dibanding harga Galaxy Note 2 yang saat ini harganya kurang lebih 7-7.5 juta rupiah)
Spesifikasi yang kami cantumkan belumlah 100% benar karena belum ada informasi resmi dari Zopo sendiri.
Spesifikasi Zopo Leader Max:
  • Manufacturer: ZOPO
  • Model: ZOPO Leader Max
  • Phone Style: Bar, multi-touch screen, 5.7 inch FULL HD screen
  • Operating System: Android 4.1 OS
  • Processor: 1.3GHz quad-core

Tidak ada komentar:

Posting Komentar