Jumat, 28 Desember 2012

HTC Bakal Luncurkan Tiga Handphone Windows Phone 8 Sekaligus Pada Tahun ini

Tak tanggung-tanggung, produsen handphone asal Taiwan, HTC bakal meluncurkan tiga handphone Windows Phone 8 sekaligus pada tahun ini. Tiga handphone tersebut masing-masing memiliki kode nama Rio, Accord dan Zenith.
Kemunculan kabar ini membuat HTC sebagai produsen handphone Windows Phone 8 kedua setelah Nokia. Dikutip dari Softpedia, Handphone Windows Phone 8 HTC akan diperkenalkan kepada publik pada minggu ketiga bulan September.



Sebelumnya, Nokia telah mengkonfirmas bakal meluncurkan handphone dengan platform Windows Phone 8 pada awal bulan September. Mereka akan memperkenalkan handphone tersebut pada ajang Nokia World.
Hingga kini belum ada kabar mengenai spesifikasi teknis dari handphone Windows Phone 8 tersebut, baik dari Nokia maupun dari HTC. Namun banyak yang berharap bahwa handphone Windows Phone 8 memiliki spesifikasi yang cukup bagus. Untuk handphone dari Nokia Sendiri diperkirakan bakal hadir dengan prosesor dual core. Namun apakah hal itu cukup untuk menyaingi handphone quad core dari Android?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar