Kamis, 03 Januari 2013

Dell XPS 10, Tablet Windows RT dengan Prosesor Quad Core ARM Cortex A15 yang Mampu Bertahan hingga 10 Jam Pemakaian

Persaingan tablet berbasis Windows RT nampaknya bakal ramai. Para produsen elektronik berbondong-bondong meluncurkan tablet terbaru dengan OS Windows RT. Dan yang terbaru adalah Dell dengan tablet XPS 10.



Dalam ajang IFA 2012 di Berlin, perusahaan yang berbasis di Amerika ini memperkenalkan tablet dengan layar 10 inci tersebut. Tablet ini bakal menggunakan prosesor quad core APQ8064 milik Qualcomm. Yang perlu Anda ketahui, prosesor ini merupakan prosesor baru yang dibangun dengan arsitektur ARM Cortex A15.
Qualcomm pun mengklaim bahwa prosesor ini memiliki kemampuan jauh lebih baik dibandingkan dengan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 yang memakai ARM Cortex A9. Selain itu, prosesor ini juga memiliki efisiensi power yang lebih baik.
Dari segi desain, tablet ini hadir seperti kebanyakan tablet Windows RT lain, yakni Anda juga akan bisa memilih untuk menggunakan docking keyboard. Dengan docking tersebut, Anda bisa memakai tablet ini sebagai sebuah tablet ataupun sebagai sebuah laptop. Dan, berkat docking tersebut, Dell mengklaim tablet ini mampu bertahan hingga 20 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar